Selasa, Maret 16, 2010

Pembayaran Adsense

disalin dari isnaini.com


Western Union (WU) Kabar gembira untuk publisher Adsense, alternative pembayaran adsense yang lain selain cek adalah lewat Western Union. Sayangnya pilihan ini belum tersedia untuk publisher dari Indonesia, tapi aku liat di account adsense, pilihan pembayaran ini udah ada, tapi nggak bisa dipilih, karena untuk Indonesia belum bisa.
Payment by Western Union Quick Cash is currently available in the following countries and areas:
* China (Mainland)
* Malaysia
* Pakistan
* Romania
* Philippines
* Argentina
* Chile
* Peru
* Colombia
Though we may offer Western Union to a wider set of publishers in the future, we do not have a date for when this may become available. We appreciate your patience as we expand this payment option.
Mudah-mudahan opsi ini bisa segera tersedia untuk publisher Indonesia. mengingat proses pencairan cek yang sangat susah dari beberapa publisher indonesia.
Aku pernah beberapa kali terima duit lewat Western Union, relatif mudah, cukup dengan modal KTP yang sesuai dengan Nama penerima dan PIN dari pengirim, datang ke bank yang ada logo Western Union, aku pernah ngambil di Kantor Pos Indonesia, BII, BRI, Niaga dan Mandiri. langsung cair :) dan nggak perlu punya rekening di bank bersangkutan.
Biayanya? nggak ada, cuman bayar materai Rp. 6.000,- aja, karena biayanya udah dibayar oleh pengirim. Kurs yanga digunakan adalah kurs pada hari kita ambil duitnya. Jadi kemungkinannya nanti kalo di adsense pilihan ini udah tersedia, mungkin ada biaya tambahan yang akan dipotong dari earning kita seperti biaya pengiriman lewat DHL yang $24 itu.
Apa kelebihan Western Union? selain mudah, tersedia di hampir seluruh kota di Indonesia, bahkan beberapa desa aku pernah liat ada logo Western Union, biasanya sampe ke desa yang Bank BRI dan Kantor Pos nya udah Online.
Mari kita berdoa semoga opsi ini akan segera tersedia untuk publisher dari Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

About this blog

selalu awali harimu dengan senyum

adsense link 728px X 15px

Website Meter


visitors globe

Tersesat di blog ini,


weather

I live my life for you

99

sejak 22 03 2010

free counters

Yang Lagi online,

online counter

Pengunjung sejak 22 maret 2010

Poll

Gostats -> 15 04 2010

Time

Bulan Bintang Matahari

Followers

Opo yo ?